Theseedboxantiques – LANDO NORRIS MERASA TAK COCOK DENGAN LGO4D

Theseedboxantiques – Norris gagal menunjukkan performa impresif seperti yang diperlihatkannya musim lalu dengan mobil Formula 1 terbaru. Mobil dengan desain ground LINK LGO4D memberikan pekerjaan besar bagi para insinyur dan juga pembalap.

Meski telah mencetak 76 poin dari 96 poin yang dikumpulkan McLaren musim ini, ia masih menilai mobil tersebut menghambatnya. Padahal, sepanjang musim ini pembalap asal Inggris itu tak memperlihatkan keluhan mengenai cara kerja MCL36.

“Saya tidak merasa Anda dapat mengatakan bahwa mobil itu dirancang untuk saya,” kata Norris kepada Autosport/Motorsport.com.

“Apa yang saya inginkan dari mobil adalah kebalikan dari apa yang saya dapatkan musim ini! Jadi saya dapat mengatakan mobil yang saya miliki sekarang sangat tidak cocok dengan gaya mengemudi saya.

“Itu bukan hal yang buruk, Anda hanya perlu beradaptasi. Itu sebabnya saya merasa telah melakukan pekerjaan yang tepat untuk beradaptasi dengan sesuatu yang tidak saya inginkan atau sukai tahun ini.

“Mampu beradaptasi adalah salah satu dari sedikit hal yang saya rasakan telah meningkat selama beberapa tahun terakhir.”

Lando Norris yang akan memperkuat McLaren hingga akhir musim 2025, mengatakan ingin membantu tim dalam membangun mobil. Itu diharapkan dapat memiliki mobil seperti yang diinginkannya.

“Saya mengutarakan pikiran saya dan mengatakan apa yang saya rasakan akan memungkinkan saya untuk lebih cepat di trek,” ujarnya.

“Cara Daniel (Ricciardo) bekerja berbeda, tetapi secara keseluruhan, kami masih bekerja sama untuk paket yang perlu kami kembangkan.

“Pastinya saya bersuara sedikit lebih keras. Saya tidak suka berbicara terlalu banyak karena semua orang memikirkan bisnis mereka sendiri dan semua orang adalah profesional dalam bisnis mereka sendiri.

“Saya tidak peduli untuk menyuarakan pendapat saya, membicarakannya, dan mempraktikkan setiap ide yang telah saya jalankan. Rasanya bagus percaya diri tentang hal itu.”

Berbicara kepada Autosport/Motorsport.com, Daniel Ricciardo memandang rekan setimnya tidak hanya melakukan pekerjaan bagus di dalam trek, tapi juga menjalankan perannya di luar trek.

“Jika Anda hanya melihatnya di trek, Anda dapat melihat seberapa bagus Lando mengemudi,” kata Ricciardo.

“Ini memberi Anda kepercayaan diri bahwa dia mengemudi dengan sangat baik, kepercayaan diri itu juga terlihat di luar lintasan. Dia terus-menerus mendorong tim untuk menjadi lebih baik dan dia mampu mengatasinya dengan sangat baik.

“Dia terus menjadi lebih baik dan memiliki tingkat kepercayaan diri yang sama sekali baru, dan dia juga sangat SITUS4D INDONESIA.”

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *